Enak di Blog dan Perlu

burhan-blog
Indonesia adalah fenomena menarik. Meski terbelakang, namun di mata para pengelola dotcom atau perusahaan telco dunia Indonesia adalah pasar menarik. Orang sudah lama tahu Indonesia nomor dua dalam soal jumlah pengguna Facebook dunia, dan no 3 dunia dalam soal penggunaTwitter.

BlackBerry juga bergantung pada pasar Indonesia. Mereka di Cina dan India menabrak tembok aturan dan sulit berkembang. Di Amerika Serikat pasar mereka terus turun. Di Indonesia penggunanya sebentar lagi akan mencapai 4-5 juta orang. Masih banyak data-data menarik lainnya yang dicermati. Berikut ini sebagian data yang menunjukkan orang-orang Indonesia begitu sangat gandrung dengan internet, sosial media, dan ponsel. Sebagian datanya out of date seperti jumlah follower artis Sherina Munaf yang mencapai 1,3 juta orang (sekarang jumlahnya sudah di atas 2,4 juta orang.

Komentar [3]

Feed  •   Trackback  •   Kirim Komentar

3 Komentar untuk “We Are Social”

  1. andi tenrie | 6 January, 2012 12:26

    Kenyataan itu berarti orang Indonesia suka PAMER dan TUKANG GOSSIP serta BERPROMOSI atau PENCITRAAN…….., MEJENG!

  2. crip | 6 January, 2012 15:19

    cuma 1 kata buat org Indonesia : NORAK !

  3. hermina sujono hadi | 10 January, 2012 14:37

    saya tidak pandai ngobrol apalagi menceriterakan tentang diri sendiri sehingga sampai saat ini saya belum bergabung di facebook & twitter…inipun tidak harus terputus dengan dunia maya…

Silakan berkomentar, kawan!